Join Vinefire!

Sunday, May 31, 2009

Vinefire - dapatkan $25 sehari dengan bekerja kurang dari 5 menit!!

"Anda bisa langsung membuktikan perkataan saya di atas setelah membaca dengan detail penjelasan saya di sini. Karena saya pun melakukan hal seperti yang saya tulis di sini dan mendapatkan $25 setiap harinya dalam waktu kurang dari 5 menit! Sekali lagi, trims untuk harry0212 yang memperkenalkan saya tentang bisnis ini. Terima Kasih Banyak!!"

Sementara menunggu pending payment saya pada posting saya yang ini, saya akan menawarkan bisnis yang jauh lebih mudah untuk dimengerti dan anda bisa praktekkan sekarang juga!

Gabung dulu klik di sini atau di sini (hanya butuh alamat email saja, jangan lebih dari 1 account, karena melanggar terms of service dari Vinefire)

Tanpa basa-basi, saya akan ajarkan bagaimana mendapatkan $25 dengan kerja tidak lebih dari 5 menit!. Caranya adalah seperti ini:

  • Buka homepage Vinefire
  • Klik kanan, lalu open link in new tab (lakukan ini untuk setiap link di halaman tersebut)
  • Setiap link yang anda klik kanan, lalu open link in new tab akan menghasilkan $0.23 untuk anda. jika dalam 1 halaman ada 30 link, anda kira-kira akan menghasilkan $6.9 pada halaman tersebut.
  • Setelah anda klik semua link yang ada, refresh browser anda (tekan F5 untuk Mozilla Firefox)
  • Lakukan terus sampai mencapai $25! (batas maksimum per harinya untuk sekarang ini hanya $25)
  • Lakukan hal ini setiap harinya, maka setiap bulan anda akan mendapatkan 30 x $25 = $750 (Kurang lebih Rp 7.500.000,-) Cukup besar bukan? Tidak sampai 5 menit kan untuk melakukan ini?
"Hanya segitu saja? Kalau ingin lebih lagi bagaimana?" Saya sudah menduga pertanyaan seperti itu. Untuk penghasilan lebih besar, anda bisa mereferensikan bisnis ini pada teman anda. Caranya adalah sebagai berikut:
  1. Klik link "tell a friend" di bagian atas website ini
  2. Klik link "Live Banners" di bagian tengah website ini (dibold & italic)
  3. Scroll sedikit ke bawah sampai anda menemukan banner promosi anda. (optional) anda juga bisa menggunakan link referral untuk mempromosikan bisnis ini. Link referral anda adalah yang dihighlight pada gambar di bawah. Gunakan metode yang anda sukai.

Keterangan referral: Anda bisa mempromosikan kepada sebanyak-banyaknya orang setiap harinya tanpa ada batasan $25 seperti penjelasan di atas (jika anda mengajak 10 orang seharinya, penghasilan anda hari itu adalah 10 x $10 = $100). Anda akan mendapatkan 50% dari penghasilan dari orang yang anda ajak, jika mereka melakukan vote & mengklik link.


Pembayarannya bagaimana?

Saat ini
Vinefire masih beta, karena itu belum bisa melakukan pembayaran kepada membernya. Nantinya Vinefire akan melakukan pembayaran dengan paypal. Saran saya sih, sementara ini kumpulkan saja dulu dollar yang bsia anda kumpulkan, pada saat nantinya Vinefire bisa melakukan pembayaran kepada membernya, barulah setiap kita menikmati hasil kerja kita selama ini.

Ini adalah keterangan resmi dari
Vinefire:
  • The goal of Vinefire is to be acquired by a larger company. All earnings will accumulate in user accounts until we arrange and complete such a sale. All earnings will be paid from the proceeds of said acquisition.
  • Some active Vinefire members may receive a partial or full payment from their earnings balance before Vinefire is acquired.
  • PayPal is the preferred option to send payouts to Vinefire members. If PayPal doesn't conduct business in the country where you reside, or if you are unable to receive PayPal payments to the email address we have on record, we will contact you at said email address and request a physical address where we may send payment.
Ada kegunaan lain dari
Vinefire? Ya! Vinefire juga berguna untuk promosi link anda secara gratis dan dilihat oleh banyak orang. Namun perlu diingat: Jangan melakukan spam, nanti account anda diterminate oleh Vinefire

Tidak ada salahnya anda join program ini. Belum terbukti kalau ini scam! Kalau ini bukan scam, potensi penghasilan anda besar sekali loh...

Jika ada yang kurang jelas, bisa tinggalkan komentar anda di sini, saya akan jawab sebisa saya. Semoga informasi ini berguna untuk anda!

173 comments:

Unknown May 31, 2009 at 7:51 PM  

good info...dah di bayar belum tuh.... jangan jangan scam

Unknown May 31, 2009 at 8:28 PM  

saya rasa ini adalah scam, mirip sekali dengan awsurveys, tapi patut dicoba..........

Creative World May 31, 2009 at 9:39 PM  

Nice=visit also http://creative100.blogspot.com

Unknown May 31, 2009 at 11:28 PM  

jangan2 scam nih... bonusnya kok gede banget, dan pembayaran gak jelas...

Anonymous,  May 31, 2009 at 11:32 PM  

emang beneran di bayar tuh bung...?!... wah aku dah dapat $ 1.000,00 BELUM DIBAYAR GIMANA CARANAY BIAR DI BAYAR BUNG...?!

Unknown June 1, 2009 at 12:06 AM  

gw dah klik referral elo , Boss.....permission to copas....artikelnya...boleh?

Aa Umar June 1, 2009 at 12:08 AM  

maaf, sepertinya anda baru ngenal affiliate... jangan terlalu berharap banyak... jarang yang terbukti kebenarannya, anda dibayar tapi pending... kan... belum tentu sampe ke rekening anda. maaf saya sudah terlalu sering mendapatkan tawaran senada dg itu... hati-hati scam (penipuan)...

awi June 1, 2009 at 12:11 AM  

wah saya tidak pernah nyoba yg seperti ini

dimas_petruk June 1, 2009 at 12:38 AM  

iya tuch..mending ikutan yang jelas-jelas saja

Sugeng Pribadi June 1, 2009 at 12:38 AM  

Kalau aku berkeyakinan ini masuk kategori SCAM. Mana mungkin sehari ngasih US$ 25 hanya dengan meng-klik tanpa baca apa isinya?
Lagipula, vinefire dapat (sumber) uang dari mana? Iklan nggak ada, yg pasang iklan(link) juga gratis kan?
Tapi aku ikut, karena "numpang" ngiklanin blog-ku sepuasanya setiap hari, hahahaha....

Mr. Summer June 1, 2009 at 12:55 AM  

klo para blogger yang berani ambil resiko sih, pasti di coba nih.

Anonymous,  June 1, 2009 at 1:15 AM  

ya, jangan2 hanya scam, Mas,...
Klo sy mendingan mengikuti AW Surveys, moga2 sih bukan scam

Admin June 1, 2009 at 1:18 AM  

Kalau mau pakai artikelnya, silakan aja, boleh2 aja koq. Nanti pasti akan saya update apabila sudah ada bukti pembayarannya...

Dhemz June 1, 2009 at 1:19 AM  

thanks for the visit!

a g u n g June 1, 2009 at 1:27 AM  

saya udah gabung nih, tapi kalo menurut saya sih, programnya agak kurang jelas, tapi lumayanlah, buat ngisi wktu luang sambil menghibur diri dengan melihat pertumbuhn dollar dan promosi blog hihihi...

Anonymous,  June 1, 2009 at 1:30 AM  

bukan scam po itu? aku juga masih ragu2 ma itu

GoCyberGogogog June 1, 2009 at 1:33 AM  

good sobat.... aku juga dah ikut... tapi baru nabung nih... mudah-mudahan bukan spam. Saya tunggu posting selanjutnya ////

Seri June 1, 2009 at 2:00 AM  

yang penting bisa menjana uang. ya juga bagaimana cara pembayarannya

Loedin June 1, 2009 at 2:13 AM  

dicoba saja... yang penting kita bisa titip URL blog kita, khan lumayan bisa dijadikan partner untuk ngenalin blog kita ke orang bule sono

Anonymous,  June 1, 2009 at 3:34 AM  

gue uda duluan sob! up grade lagi 5 dollar!baca di http://asuindo.blogspot.com/2009/04/saya-baru-dapat-info-ladang-dollar.html#links dan lihat banner gue di 1300 dollar tapi belum pay out heeeeeeee! lihat banner gue di http://lusalaryidea.blogspot.com/

blogger SANG MILYADER June 1, 2009 at 3:58 AM  

hemmm, VINEFIRE masih tahap BETA atau percobaan boss,,, ..,. jadi belum ketahuan tuh bener mau bayar apa gak.

mau yang GILA..., AND beneran???
KUNJUNGI
http://milyarderpemula.blogspot.com
http://milyarderpemula.blogspot.com
http://milyarderpemula.blogspot.com

Zniper June 1, 2009 at 3:59 AM  

Terima kasih infonya, Tapi kalau mau dapat HP, PS3, iPod, Xbox, Blackberry secara gratis langsung aja kunjungi Uang Saku Gratis

faku June 1, 2009 at 4:46 AM  

Our ultimate goal is to have Vinefire get acquired by a much larger company and the payouts will come shortly after (and from the proceeds of) that sale. We expect that sale to happen within the next 6 to 8 months...but it could be even sooner.

ya mudah2an semua berhasil...

soe-soe June 1, 2009 at 5:12 AM  

yang bener nih,
ap yang benernya cuma bohongan
hahahaha ...

[soe][soe]

Anonymous,  June 1, 2009 at 5:39 AM  

Bisa dikasih liat buktinya ??

desainkomunikasivisual June 1, 2009 at 5:53 AM  

Saya rasa ini scam, masak bonus segitu besar? gak mungkin.... mendingan belajar Desain Grafis... bisa cari uang tambahan gitu baru bener...

Herry June 1, 2009 at 6:27 AM  

klo menurut saya...scam atau bukan tergantung dari apa yang mereka lihat dan dirasakan...klo emang sudah ada bukti klo ini scam...yah jangan mengikuti tapi klo emang pengen nyoba buktiin sendiri ini scam atau bukan apa salahnya...ada juga yang harusnya bukan scam tapi ngga di bayar karna qta melanggar TOS dari situs itu sendiri. yang pasti bisnis OL itu tak semudah yang qta bayangkan dan jangan mudah percaya dengan iklan karena iklan 99% bohong..hehehe....
btw nice info OM...lam kenal yah....

Bandit Kesiangan June 1, 2009 at 6:32 AM  

scam tuh.. lama bgt dibayarnya.. saya uda lama gabung tapi versi beta melulu jadi alasannya.. hufh..

U-A June 1, 2009 at 6:40 AM  

klo antara scam atau gak... saya sih no comment... tapi untuk nanam link ke vinefire sy sih suka banget... naekin PR gitu loh... :P

oya mo tukeran referral gak ma sy?

kanghae June 1, 2009 at 7:09 AM  

nice sob, mampir ke blogku ya http://haekng.blogspot.com

Madong Arizona June 1, 2009 at 7:30 AM  

ada yg bener membayar. dan terbukti
google adsense. setiap bulan saya terima Rp. 1.500.000,- sampai Rp. 2.000.000. saya tidak melakukan promosi, karena GA gk pake afiliate lagi.

cara bayarx jelas lewat western union, tapi memang sich ada beberapa tips yg diperlukan untuk ini.

tapi saya lebih senang dibanding dengan program yg belum nyata membayar atau belum.

Twang Twang Shock A Boom June 1, 2009 at 8:15 AM  
This comment has been removed by a blog administrator.
auastyle June 1, 2009 at 9:27 AM  

Hati-hati. SCAM mulai gencar-gencarnya. Bahkan Affiliate yang dulunya ga SCAM sekarang jadi SCAM gara-gara bangkrut.

Apalagi yang menjanjikan Earning terlalu besar kaya gini. Terlalu mencurigakan.

Hati-hati sobat............

Anonymous,  June 1, 2009 at 9:35 AM  

yang pengen dapat duit ya monggo di coba.. kalo ga dapet ya jangan uring-uringan.. :p

jumadi June 1, 2009 at 9:54 AM  

bung ikutan caranya bagaimana biar ga ketipu lagi

pim jeruklegi June 1, 2009 at 11:51 AM  

ah,,ketipu lagi neh kayanya gua,,,
gua dah sring tapi nyatanya boong duank,,gimana neh boz,,ne beneran kaga,,

hanna June 1, 2009 at 11:54 AM  

waaaa. masa sih??? tp blm payout y to

admin_hanna June 1, 2009 at 11:58 AM  

setau aq org2 tetap ikutan vinefire cuma untuk back link...
masalah dibayar, aq GAK yakin BGT :D
Kabarin aq klo dibayar yahhhh

Imam Suharjo June 1, 2009 at 1:38 PM  

Hmm menarik juga, bisa dicoba nich.

Ada yang lebih menarik dari tapi bukan Bux.to :
http://imm.web.id/2009/04/bux-to-bux-to-yang-lain/

Himu June 1, 2009 at 1:59 PM  

Nice & cool info
Thanks for yout visit.

My Blogs:
http://bd-earning.blogspot.com/
http://freefxtips.blogspot.com/
http://bdsmell.blogspot.com/

edylaw June 1, 2009 at 2:56 PM  

wah gampang banget cari duitnya...
agak curiga neh...
kalau udah ada yang pernah di bayar buat posting donk biar ikutan hehehe

salam kenalwww.edylaw.fforce.us

Forex Trader June 1, 2009 at 3:35 PM  

ngikut aja. dapet sukur ga dapet ya gpp. itung2 naikin pr n nambahin postingan, ikut copast broo

Yuga Eko June 1, 2009 at 4:00 PM  

bos, cara payoutnya gimana?

alpha rmo June 1, 2009 at 5:05 PM  

katanya pembayaran januari 2010 ya, mending ikut yang udah pasti dulu aja deh, http://www.anakngalam.blogspot.com

DUNIA KITA SAMA June 1, 2009 at 5:39 PM  

good info...tapi koq rasanya mudah tapi koq ya susah saya udah ikut.sampai hari ini belum ada tranfer.. hi...

ibnukus June 1, 2009 at 5:41 PM  

bagus juga nih infonya ....tapi sayang masih menghayal ...hahaha... kalo cuma menghayal sudah sering mas.... penginya yang cepat , mudah, dan bisa langsung ke rekening nasional ....hehehe itu cuma khayalan saya juga ....yang penting trima kasih infonya dan kunjungannya .....maaf yah kalo menyinggung ...wassalam

Simon Satrio June 1, 2009 at 5:50 PM  

Anda pintar dan suka mengambil peluang. Semoga kerja keras anda nanti terbayar setimpal. Karena kerja keras saya terbayar lebih dari yang saya harapkan. Tabungan saya di bank bertambah dan tidak perlu lagi beli pulsa... hehehe...
http://wirabest-salatiga.blogspot.com/

Unknown June 1, 2009 at 6:00 PM  

boleh dicoba... walau mungkin scam sih... hehehe...
kalo nggak dicoba, mana tahu scam atau tidak... ya g?

nice info buanget deh,,, :)

ADy "EdiToR" Inbox June 1, 2009 at 6:06 PM  

Wah jujur q belom pengalaman d bidang ADsense2 ky gni...Dri total pembayaran yg d janjiin siech emang menarik, tapi setelah q bc comment2 dsini q jd agak ragu...Jgn2 SPAM nakal,hhehehe....Tyuz membahayakan BlogQ juga niech kalo terbukti penipuan...Bs2 blog kesayanganQ d hapus ama Blogger...Hikz...
Mw iklan boz...
BlogQ WWW.ADY-INBOX.BLOGSPOT.COM...

Admin June 1, 2009 at 6:08 PM  

Saya udah join sobs,,,tapi masih ragu ragu soal site ini,jadi blom di terusin lagi nih di vinefire :)

http://www.internetandapetduit.blogspot.com

detasemenALPHA June 1, 2009 at 6:53 PM  

Hayoo kumpulin $$$ nya ntar kalo dah banyak tinggal dibawa kabur sama tuh orang wkwkwk. cuma 5 menit??? kalo gw mah mending 3 menit di ranjang wkwkwkwkwkwk
sory sory jgn ngambek yee

Marianus June 1, 2009 at 6:55 PM  

Info bagus... belum mau mencoba...

Hery Prasetyo June 1, 2009 at 7:03 PM  

info keren sob...makasih ya....

Admin June 1, 2009 at 7:07 PM  

Thx buat masukan2 dari anda sekalian. Saya sendiri juga ga tau ini scam atau bukan. Namun tidak ada salahnya kan dicoba? Siapa tau bener2 dibayar :D

Anonymous,  June 1, 2009 at 7:07 PM  

kok ini scam???

lawati :

www.malaya-mp3.blogspot.com

Sa'id June 1, 2009 at 7:43 PM  

yaaahh... kalo masih ragu jangan diikuti dan jangan disebarluaskan dong !! tapi sekedar info boleh aja tuh ...

CAHAYA NURANI June 1, 2009 at 7:49 PM  

hmmm,,, gue juga udah ikutan tapi ya lumayan sekalian buat promosiin blog,,, thanks sob atas infonya

Huget June 1, 2009 at 7:52 PM  

Gak ada salahnya kok buat dicoba. Pan dari Vinefire ini juga bisa buat ningkatin traffic blog kita. Tp menurut saya ini scam sih. mana ada orangg ngasih duit gampang gitu.

ZUNNURAIN June 1, 2009 at 7:58 PM  

nice blog and nice article . . .hay . . . blogwalking.

Anonymous,  June 1, 2009 at 8:12 PM  

gue uda dapat 13 dolar sob!! tapi belum bayar!! kata FAQ nya tahun 2010 bulan 1 baru bayar!!

admin June 1, 2009 at 8:17 PM  

keliatannya scam tuh...kalo mau yang pasti-pasti aja ya di http://tinyurl.com/strategi.. aku dah dibayar dapat banyak dari sana, mudah lagi

Anonymous,  June 1, 2009 at 8:28 PM  

buat naikin traffik katanya bisa ya sobbbbb

Anonymous,  June 1, 2009 at 8:39 PM  

asyiik udah bisa beli apa ?

Unknown June 1, 2009 at 8:44 PM  

wa....yg comment bny bgt..
kayanya ni blog trafficnya lgsng naik dalam shari, hohoho..

L The Lionheart June 1, 2009 at 9:19 PM  

thanks untuk caranya.......

Unknown June 1, 2009 at 9:36 PM  

wah ini belum ada bukti pasti SCAM

Unknown June 1, 2009 at 9:37 PM  

kunjungan balik....lam kenal...infonya menarik

damn June 1, 2009 at 9:50 PM  

vinefire kelihatannya scam, tapi sebagai sarana pertukaran link dan traffic exchange yang sangat mujarab!!!

Anonymous,  June 1, 2009 at 10:08 PM  

Kalau gak dibayar yaaaa... sama aja!!!

Kembara Bumi June 1, 2009 at 10:35 PM  

yaa.hati-hati aja dengan sesuatu yg gak rasional...kita blm tahu track record nya..so buat info thanks..

Unknown June 1, 2009 at 10:41 PM  

aku g tll yakin dg program ini. soalnya batas minmum cash out nya g jelas, mekanisme cash out nya jg g jelas

Let's Learn Philosophy June 1, 2009 at 11:04 PM  

Notifikasi:
saya Harry0212 yg memperkenalkan vinefire ini kepada mas yg punya blog ini lewat tutorial PDF saya yg membahas bisnis lain yg diikuti mas pemilik blog ini disini: http://harryone.com/?p=241
tapi saya tidak mengiyakan kalo vinefire membayar atau tidak, saya hanya merekomendasikan aja kalo mau ngiklan lewat vinefire juga bagus, karena banyak bgt Traffik pengunjung disana, skalian naikin alexa kita gitu :) jadi yg tertarik boleh ikutan lewat reff blog ini dan yg skeptis/ragu juga boleh2 aja ragu! ok :) terima kasih

slazzo June 1, 2009 at 11:17 PM  

waduh..betul ker ni? di www.slazzo.blogspot.com pun ada yg bagus bangat

slazzo June 1, 2009 at 11:18 PM  

waduh..bagus sih..klik www.slazzo.blogspot.com ada lagi bagus sih..rantau asean ada cawangannya

admin June 1, 2009 at 11:36 PM  

gw jua ga tau beginian.good luck aja ya friend.

TRaDiNG auTo aDViSeR150764 June 1, 2009 at 11:43 PM  

my vinefire account suddenly droop, twice , 2x$200, pls comment

Winarno June 2, 2009 at 12:01 AM  

Info bagus, perlu di coba nih

rizki June 2, 2009 at 12:14 AM  

wah...inponya menarik...tp hati2 penipuan....lebih baik ikutan yang udah terbukti aja kaya' google adsense ato yg lainya....

dian June 2, 2009 at 12:43 AM  

kok gampang banget ya dapet uangnya, sponsornya apa tu ya

Anonymous,  June 2, 2009 at 12:47 AM  

semoga sukses

Jualan Barang June 2, 2009 at 12:47 AM  

wah bener gax nieh...tp tak cobain dulu deh. capa tau bener.....
gantian comment di tempatq za sob

Wanita Indonesia June 2, 2009 at 1:03 AM  

Wah.. Vinefire !!! tiap hari ga bosen yang om naruh iklan Vinefire di blog Titian, he..he.. aiihhhh Om.. percaya ama Vinefire yang masih mau bayar taon depan!! Ini ma uda lama sejak kapan aq join disitu.. tapi uda ga aku gubris lagi.. bisnis yang real real aja ah.. semoga aja di bayar ya om... ya namanya spekulasi... yang sabar.. kalo di komunitas luar negeri.. Vinefire, 2 bulan yg lalu adminnya jadi bulan bulanan member & visitor... wkekekekekek... semoga berhasil di petualangan Vinefire..

admin June 2, 2009 at 1:09 AM  

di coba deh, tpi biasanya symtem seperti ini rawan scam, n ga bisa bertahan lama.

iluvtari June 2, 2009 at 1:15 AM  

biarpun scam tetep nguntungin. ni buktinya, yg mampir rame. hwehe

Wanita Indonesia June 2, 2009 at 1:31 AM  

Aduh.. disetiap blog ada iklan Vinefire dari Om.. udah ah yang lain aja bisnis yg real... aku udah join di vinefire sejak Peb/Maret 09... hmmm.. cape ah, ngomongin Vinefire.. tuh ribuan dollar mau diapain punya aq, dan Om udah tahu belum dollar apa yang mau dipakai.. US, or others.. mesti pada tahu yah.. jgn latah langsung join..

Admin June 2, 2009 at 1:51 AM  

Yang penting sudah pernah dibayar apa belum bos???

Borobudur June 2, 2009 at 3:00 AM  

Paling juga scam.. lihat hasilnya segitu tentu kita harus curiga..
tidak masuk diakal.. cuma klik2 dapaet uang besar.. mimpi kali yeee..

Rizal June 2, 2009 at 3:40 AM  

lumayan juga buat coba2, paling nggak bisa ngiklanlah, gw juga udah gabung kok, good job
http://superfinancial.blogspot.com

Subagya June 2, 2009 at 3:43 AM  

ya ah nanti di lihat dulu

Power1983 June 2, 2009 at 3:58 AM  

Ya tidak ada salahnya dicoba..

Stephan Loe June 2, 2009 at 5:10 AM  

scam kah???
mendingan liat2 di sini..
http://kumpulan-ptc-indo.blogspot.com/

Unknown June 2, 2009 at 5:11 AM  

hati-hati dengan bisnis apapun di internet yang menawarkan income besar di awal. besar kemungkinan adalah scam (tidak membayar). lebih baik cari tahu terlebih dahulu kredibilitas dari situs atau bisnis tersebut. bisa kita gunakan google sebagai media awal pencarian. kita lihat hasil dari pencarian google, banyak yang merekomendasikan bisnis tersebut atau tidak. semoga menjadi info tambahan untuk semua... :)

Admin June 2, 2009 at 5:24 AM  
This comment has been removed by a blog administrator.
pustaka laatansa June 2, 2009 at 5:31 AM  

it's nice information,,,
http://softpediafree.blogspot.com
http://laa-tansa.blogspot.com

Unknown June 2, 2009 at 5:56 AM  

biasanya kalau yg dapetnya gampang gitu patut dicurigakan kali,....
tapi ga papa seh dicoba...

Fei June 2, 2009 at 6:02 AM  

sudah gabung seh, cuma kok tidak seperti yang lain. kalau yang lain dilengkapi dengan account penghasilna kita, tapi ini kok gak ada yah? lalu gimana caranya kita tahu seberapa banyak pendapatan kita. ada benernya juga seh koment temen2, bisa cari infonya tentang ke akuratan situs ini, tapi apa salahnya mencoba. hehehehehehe

ahmad faozan June 2, 2009 at 6:29 AM  

gini aja pakdhe..tar klo udah ada yang dibayar...jangan lupa hubungi aku..hehe..

Lydia June 2, 2009 at 6:39 AM  
This comment has been removed by a blog administrator.
Rosmidi Siagian June 2, 2009 at 6:47 AM  

We want payment proof please, not spamming everyone, these PTC sites can proof the payment. Try this http://dollarmakerptc.blogspot.com.

Thanks

Unknown June 2, 2009 at 7:10 AM  

they said this is scam?

Eni Widiyanti June 2, 2009 at 7:12 AM  

makaci infonya salam fantastic

zilarsyi June 2, 2009 at 7:26 AM  

wah perlu dicoba dulu sih

http://klikwebsite.blogspot.com

home June 2, 2009 at 7:29 AM  

blog keren..
visit my blog http://www.hot-tubs23.com

Loedin June 2, 2009 at 7:47 AM  

makasih atas sharing infonya, saya juga punya info tentang kontes blog berhadiah notebook dan hadiah menarik lainnya, silahkan baca di blog saya, makasih

http://ahn-bidikcom.blogspot.com/2009/06/modem-gsm-3ghsdpa-option-icon-225.html

Ian Egx June 2, 2009 at 8:05 AM  
This comment has been removed by a blog administrator.
Tri diary June 2, 2009 at 11:51 AM  

Ngikut mantau aja..gw jg punya bisnis terbukti membayar bro,tengok deh

Lucy June 2, 2009 at 12:52 PM  

Postingnya akan lebih meyakinkan kalo ada payment proof dr Paypal.

Anonymous,  June 2, 2009 at 4:06 PM  

Jazakallah khairan buat postingannya.
Ohya, kalau ada yang mau tahu ttg Vinefire juga versi Newbie boleh kunjungi blog saya, judul postingannya Vinefire.
Saya tunggu.

Fiddin Yusfida A'la June 2, 2009 at 5:00 PM  

asik
oe bing.com search engine saingan google. lihat di blog ku

Free2Download June 2, 2009 at 5:11 PM  

ni... bener ga bozz?, jangan-jangan nanti scam, tapi lumayanlah, untuk coba-coba, thanx atas infonya
(elvanfree.blogspot.com)

Unknown June 2, 2009 at 5:28 PM  

coba ach...
kunjungi : http://programinvestasikita.blogspot.com

Admin June 2, 2009 at 5:48 PM  

Memang belum dibayar sih. Nanti kalau udah ada bukti pembayarannya, pasti saya update koq. Saya juga berharap ini bukan SCAM ^^

Unknown June 2, 2009 at 5:50 PM  

Good job bro, salam sukses selalu...
http://alfasentosa.blogspot.com

Price Cheap June 2, 2009 at 7:25 PM  

mampir brow...pasang iklan gratis hanya disini http://www.aliranrupiah.com/

imelda June 2, 2009 at 8:13 PM  

hello tyfor the visit. pls visit back

LyLele June 2, 2009 at 8:47 PM  

aq cb ikut deh, sp tau dapet,,, he3x,,, thx,,,

^___^
LynSide
Anime^_^Maniaczz
DramAsia
Ly Review

Anonymous,  June 2, 2009 at 10:34 PM  

cari materi ISO? download disini gudang download materi/module seputar ISO? http://iso4manage.blogspot.com

The Diary June 2, 2009 at 10:49 PM  
This comment has been removed by a blog administrator.
Andrian's Blog June 3, 2009 at 12:36 AM  

KALO G DIBAYAR BERARTI BUKAN REJEKI...TAPI NAMANYA USAHA KAN GA ADA SALAHNYA....TAPI MEMANG ANEH CARI DUIT KO GAMPANG AMAT...TEMEN SAYA AJA MASIH PADA NGANGGUR.....

Unknown June 3, 2009 at 12:45 AM  

Thanx banget....

Tp kan bayarnya pake Paypal tuh....Truz klu daftar Paypal mesti punya credit card...
Nah, q g punya credit card...

Kira2 gmn ya solusinya...???

Onegaii ne....

admin June 3, 2009 at 12:50 AM  

IS THE BIG SCAM IN THE WORLDS . .

FOR ANYBODY DONT TRUST IT

Yossy Syam June 3, 2009 at 1:28 AM  

SCAM Layaou. No doubt about it. But tx 4 the visit :)

Teko June 3, 2009 at 3:02 AM  

aku yakin sekali itu scam soalnya pembayarannya bisa se gede gitu gak mungkin si kalo dipikir2, bandingkan dengan program sejenis yang hanya brani membayar 0,5 dengan quota click 1-10 saja. CMIIW

1001 Lowongan Kerja Online
http://tinyurl.com/kiky89

Hendra June 3, 2009 at 3:59 AM  

mantap deh son info bisnisnya, tapi kalau melihat nya saja kemungkinan besar ini scam, terlalu besar sih soalnya...
sob udah dpt bayarannya ?? silahkan d jwb d blog say, saya tgu..

http://formula-oke.blogspot.com/

Unknown June 3, 2009 at 5:50 AM  

Kenapa ga dikombinasikan dgn http://linkbee.com/41264 aja boss... karena vinefire sptnya ga real. tapi kita bisa post ads disitu, mayan bisa dpt 5-10 hits. klo kita mau post 100 aja pan mayan tuh hehe, kombinasi pke linkbee. yah meski recehan se hehe.

Anonymous,  June 3, 2009 at 7:04 AM  

wah kayaknya scam nie,..

LOUHATA AMALATU June 3, 2009 at 3:29 PM  

jaga kesehatan itu lbih baik

Anonymous,  June 3, 2009 at 6:17 PM  

Info yang bagus sob tapi yang terpenting dari semua situs yg model kayak gini kita harus tau jelas apkah ada contact person, alamat lengkap sertifikat tentang keabsahan situs ini,sehingga kita bisa tau mana yg scam atau bukan...tapi gpp juga klu cuma buat iseng2 aja hehehe

Mas Har June 4, 2009 at 2:54 AM  

cuba ke TKPdeh.....scam ga nih?????

Mas Paidhi June 4, 2009 at 2:55 AM  

mending bisnis yg jelas, sama untung, kyk gw nih bisnis jd distributor pulsa dengan modal yg kecil, coba buka http://www.koicell.co.cc qta bisa berdiam diri tanpa kerja tapi dapet untung, tapi kudu susah dulu ru seneng, bisnis ini g da ruginya, kalo gk laku di jual bisa di pake sendiri

Hari Purwanto June 4, 2009 at 5:55 AM  

kalo d lihat dr komentnya temen2,kayaknya banyk yg bilang ini SCAM. Aq jg menggangap kyk gitu. Mending ikut yg jelas aja. Coba klik http://klik-ads.blogspot.com disini situs2 PTC-nya di recomended lah.Ato yg mo tau about bisnis online kunjungi http://onlinebisnis4u.blogspot.com. Thanks atas infonya

Noor HasMaH Bte SeLamat June 4, 2009 at 6:08 AM  

JOM BORONG TUDUNG DAN SELENDANG..

DAPATKAN VOUCHER/DISKAUN SETIAP BULAN!!

http://tudung-on9.blogspot.com

ANDA PASTI BERPUAS HATI DENGAN TUDUNG2 KAMI!

Noor HasMaH Bte SeLamat June 4, 2009 at 6:10 AM  

MAHU BERAT TURUN DALAM MASA 10 HARI...

SAYA TURUN 4.5 KG DALAM MASA 10 HARI..

JOM LA KITA G BLOG http://siykurus.blogspot.com

TENGOK2 PUN XPE...

lamino_adi June 4, 2009 at 8:00 AM  

hoihi....lebih lengkap nya di
www.adisukses.co.cc

Sarbini June 4, 2009 at 9:36 PM  

Hello thanks for visiting me i'm visited back and nice post.

my blog:
http://best-mp3player.blogspot.com/
http://thin-client-s.blogspot.com/

BornFree June 5, 2009 at 3:13 AM  

Awas buanyak scamer..waste your time

www.media-klik.co.cc

twin2 June 5, 2009 at 5:12 AM  

wah jadi puyeng....scam ngak cam ngak scam ngak.......

mampir ajalah

Unknown June 6, 2009 at 1:33 AM  

gimana cara payoutnya mas,g udah jadi jadi refferal mas lho.

Unknown June 6, 2009 at 1:47 AM  

http://friendfinder.com/go/g1119756 http://adultfriendfinder.com/go/g1119756 http://alt.com/go/g1119756 (www.alt.com) http://asiafriendfinder.com/go/g1119756 http://amigos.com/go/g1119756 http://cams.com/go/g1119756

imelda June 6, 2009 at 7:03 AM  

hello i was here on a saturday

Anonymous,  June 6, 2009 at 9:06 PM  

Hello. nice artical.
im a vinefire member too but how do i get the payout and where do they pay us the money?

Pak Guru June 7, 2009 at 4:26 AM  

gimana dah dibayar belum Ma 2 bisnis yang mas posting disini...

Unknown June 7, 2009 at 5:46 AM  

uda di coba !!! tapi masih kurang ngerti cara kerjanya :D

SatoNa June 8, 2009 at 8:37 AM  

we.. dpt nya banyak banget..

tapi kl dpt banyak gini tuh kyknya ga mungkin deh..

ekicia.com

imelda June 8, 2009 at 6:40 PM  

hav a nice day. i was back again

em@k(^_^)em@k June 8, 2009 at 7:09 PM  

Nganterin menu mkn siang nic... :)

BENING June 9, 2009 at 7:57 AM  

wah...bagus juga..
layak dicoba lah

adminblog June 10, 2009 at 2:35 AM  

coba ah Gan...tapi kayaknya scam deh

http://www.desainkaos.co.cc
http://www.duniatechno.co.cc

ppc June 10, 2009 at 4:54 AM  

mending yang ini nih, ptc lokal paling baru nih, gayabebas.com namanya, buruan gabung ya...Lokal punya.
http://gayabebas.com/?r=atoke

Unknown June 11, 2009 at 10:06 AM  

beneran gak boz..???
tertarik juga nie gwe.. hehehe

anas hidayat June 16, 2009 at 2:38 AM  

mas tolong bukti bayarnya. Kok enak benar ngasilin $25 perhari. Sedangkan jualan pake affiliate aja belum tentu ngasilin segitu.

Mat Jenin Kota! June 16, 2009 at 8:24 PM  

hmm..saya berminat nih, boleh x add saya di ym, mudah kalau mau tanya apa-apa..
hychoz_gunners@yahoo.com

Ardian June 17, 2009 at 3:20 AM  

waah,, boleh juga di coba tuuh...
tapi jangan gk lengkap rasanya kalo gk kunjungi http://kinoiblog.blogspot.com dan register segera, pasti dibayar.
yang scam langsung di buang

balidreamhome June 23, 2009 at 9:17 PM  

referral business selalu menarik dan menawarkan labih tetapi kita musti berhati - hati supaya apa yang kita kerjakan tidak sia2 terutama pada saat mau paid out :-)

good luck dan tetap semangat ...

bets June 29, 2009 at 8:10 AM  

mau yg beneran nih... coba aja kesini www.nomincashout.ws/tissa.htm anda pasti dapet $125 dalam 24 jam daftarnya gratis... coba deh

Mulyadi Pasaribu June 30, 2009 at 4:34 AM  

Wah... Menarik banget emang. Tapi karena bro yang bilang sendiri kalo mereke belum bayar sampai dengan ada yang mengakuisisi program mereka, yah jadi urung dulu deh.

http://adieska.net

Anonymous,  July 7, 2009 at 12:41 AM  

Hi, thanks for the visit :)

Connie July 16, 2009 at 8:17 AM  

Hello have a great day!

BENING July 24, 2009 at 6:28 AM  

hhmmm..
u guys better come to my blog

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP