Sunday, June 28, 2009

Proof Payment of cashpayments! (Bukti pembayaran)

This is the proof payments of cashpayments!! You're gonna believe me if you see this screenshot! This is not fake, As you can see there, I got US$ 172. I don't have the money yet, coz minimum payout is US$ 200. Register here if you haven't!


Ini adalah bukti pembayaran dari cashpayments. Anda bisa buktikan bahwa screenshot di atas adalah asli dan tidak diedit sama sekali. Saya sudah mendapatkan US$ 172. Namun saya belum menerima pembayarannya karena miminum payoutnya US$ 200. Anda bisa mendapatkan lebih banyak dari yang saya dapatkan. Daftar di sini!

Read Full Article

Tuesday, June 23, 2009

IMBuzz.. Get US$ 0.5 per referral, 100% free!

For those who don't understand this language, Just sign up for free here, The referral program is free & give you US$ 0.5 for each person you refer! Take Action Now!

------------------------------------------------------------------------------------------------
Yang ngerti Bahasa Indonesia, Baca keterangan di bawah ini ya...

IMBuzzsoftware adalah seperangkat software dan tool yang digunakan untuk marketing situs. lihat detailnya disini www.imbuzzsoftware.com
oke, to the point aja, darimana dan bagaimana komisi $0.5 atau setara Rp5000/referal tersebut?

Produk IMbuzz tidak gratis, tetapi program referalnya 100% gratis. Untuk mendapatkan produknya Anda harus membeli /membayar. Kenapa program referalnya gratis? karena IMbuzz ini adalah produk baru, maka dia perlu mempromosikan situsnya agar diketahui orang, maka diadakanlah program referal ini.

caranya gini:

1. kunjungi IMbuzz DISINI
2. langsung sign up aja (klo mau baca silakan)
3. ada halaman penawaran produk, langsung ke paling bawah aja, klik NO (klo mau beli silakan)
4. Anda langsung mendapatkan link referal Anda,
5. Ajak sebanyak mungkin orang buat daftar gratis seperti yang Anda lakukan barusan, dan Anda akan dapat $0.5 atau sekitar Rp5000 per orang yang Anda ajak

perhatian:

- darimana ya IMbuzz dapat duit $0.5 untuk membayar kita? ya dari produknya, kan produk IMbuzz tidak gratis. Itung2annya $0.5 ini masuk biaya marketing mereka. Jadi, ga perlu khawatir SCAM

- setelah terdaftar, kita juga dapet tool2, diajarin cara2nya buat promosiin link afiliasi kita. Jadi, jangan khawatir abis daftar trus bingung mau ngapain. atau klo mau improve pake cara sendiri juga boleh.

ingat:
seminggu lagi dari sekarang, orang yang take action hari ini akan melihat hasil tindakannya, sementara orang yang menunggu, pada hari itu, akan mencari-cari alasan untuk menipu hatinya menghibur dirinya, karena melihat temannya yang take action hari ini telah menuai hasilnya.

ga pake lama, gabung sekarang, ajak sebanyak-banyaknya, klo dapet 100 referal aja, berarti $50 alias Rp500.000 uda ditangan!

Daftar Di sini ya!

Read Full Article

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP